PT Perikanan Indonesia Siap Berpartisipasi Dalam Program Penangkapan Ikan Terukur yang Dicanangkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan

PT Perikanan Indonesia Siap Berpartisipasi Dalam Program Penangkapan Ikan Terukur yang Dicanangkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan

PT Perikanan Indonesia Siap Berpartisipasi Dalam Program Penangkapan Ikan Terukur yang Dicanangkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono dalam Live Interview CNBC Indonesia TV, Kamis (30/11/2023).

Perusahaan telah melakukan pendaftaran eksisting milik sendiri untuk kuota penangkapan ikan terukur. Program tersebut diklaim menjadi salah satu game changer untuk mendongkrak kinerja perusahaan serta turut berkontribusi meningkatkan produksi perikanan tangkap Indonesia.

Sigit Muhartono menjelaskan, PT Perikanan Indonesia memproyeksikan produksi perikanan tangkap sebesar 300 ribu ton pada tahun ke-5 di program Penangkapan Ikan Terukur. Angka ini setara 4% dari Jumlah Tangkapan yang diperBolehkan (JTB) yaitu 8,6 juta ton.

Simak wawancara selengkapnya di channel https://www.cnbcindonesia.com/tv atau di youtube CNBC Indonesia.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial