PT Perikanan Indonesia menggelar BOD Talk Akhlak Series dengan tema Kolaboratif

PT Perikanan Indonesia menggelar BOD Talk Akhlak Series dengan tema Kolaboratif

Halo #SobatPerikanan

PT Perikanan Indonesia menggelar BOD Talk Akhlak Series dengan tema Kolaboratif. Core Value Akhlak kali ini dibawakan oleh narasumber Direktur Operasional PT Perikanan Indonesia Fajar Widisasono.

Kolaboratif merupakan budaya organisasi di mana individu atau tim bekerjasama secara aktif, berbagi pengetahuan dan mengintegrasikan keahlian mereka untuk mencapai tujuan bersama.

Fajar Widisasono memaparkan budaya kolaboratif juga harus menciptakan lingkungan kerja yang mendorong inovasi, pemecahaan masalah, dan pertumbuhan berkelanjutan dimana diharapkan adanya transparasi, keterbukaan terhadap ide dan masukan, komunikasi efektif dan saling mendukung, serta pembagian tanggung jawab secara adil dan jelas. Sehingga akan berdampak positif pada produktivitas, kreativitas dan kepuasan karyawan.

Kolaborasi juga memainkan peran krusial dalam mewujudkan visi perusahaan dengan berbagai cara positif. Perusahaan yang mampu berkolaborasi dengan efektif dapat memiliki keunggulan bersaing dan dapat beradaptasi lebih cepat dan mencapai tujuan jangka panjang dengan lebih efisien.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone
Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial