PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, menghadiri gelaran “Meet Indonesia” di Nha Trang, Vietnam

PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, menghadiri gelaran “Meet Indonesia” di Nha Trang, Vietnam

PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, menghadiri gelaran “Meet Indonesia” di Nha Trang, Vietnam.

Agenda yang diselenggarakan oleh KBRI Hanoi dan Kemenlu Vietnam ini merupakan wadah bagi Indonesia-Vietnam memperkuat kerja sama dalam mengembangkan rantai pasok kawasan dan menghasilkan produk bernilai tambah tinggi, khususnya bidang perikanan.

Hadir mewakili Indonesia Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono dan Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki.

Sementara itu, PT Perikanan Indonesia diwakili oleh Direktur Utama Sigit Muhartono dan hadir mewakili Holding, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha PT RNI (Persero) Dirgayuza Setiawan.

Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono mengatakan terdapat peluang kerja sama yang besar di sektor perikanan antara Indonesia dan Vietnam. Dan PT Perikanan Indonesia siap untuk menjadi key player.

Beberapa potensi yang dapat dikerjasamakan antara lain pengembangan aquaculture barramundi dan budidaya lobster.

Apalagi, peningkatan hubungan diplomatis dan Kerjasama yang dijalin oleh Menteri KKP RI  dan MenKOP UKM  RI dengan Vietnam akan memberikan dampak positif bagi Industri Perikanan Indonesia. 

Meet Indonesia merupakan agenda tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk mendorong kerja sama sektor prioritas dua negara yakni: pertanian, perikanan, ekonomi digital dan renewable energy.

Oleh karena itu, digelar beberapa rangkaian Meet Indonesia antara lain pameran, konferensi, business matching dan pertemuan dengan Gubernur 20 Provinsi di Vietnam.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial