PT Perikanan Indonesia melakukan pelatihan dan uji kompetensi kepada 20 karyawan di bidang Pengolahan Hasil Perikanan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)

PT Perikanan Indonesia melakukan pelatihan dan uji kompetensi kepada 20 karyawan di bidang Pengolahan Hasil Perikanan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)

PT Perikanan Indonesia melakukan pelatihan dan uji kompetensi kepada 20 karyawan di bidang Pengolahan Hasil Perikanan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 

Adapun uji kompetensi  terkonsentrasi pada fungsi Pengemasan Hasil Perikanan dan Penerimaan Bahan Baku.

Tujuannya untuk memperkuat pencapaian relevansi kompetensi sesuai dengan standar kompetensi yang diperlukan bisnis perusahaan serta memperkuat kemampuan dan daya saing tenaga kerja di sektor perikanan.

Usai menjalani rangkaian uji kompetensi, 20 karyawan dinyatakan lulus dan akan mendapatkan sertifikasi dengan penguasaan kompetensi Pengolahan Hasil Perikanan. 

Direktur Keuangan & Dukungan Kerja PT Perikanan Indonesia Manahan Hutapea menyampaikan manajemen terus berupaya memberikan pengembangan SDM yang terbaik untuk kebutuhan bisnis perusahaan dan peningkatan kemampuan karyawan. 

Hal ini sejalan dengan salah satu dari 5 Prioritas Kementerian BUMN, yaitu Pengembangan Talenta. 

Harapannya, para talenta PT Perikanan Indonesia dapat terus meningkatkan skill dan dapat terus adaptif terhadap perkembangan bisnis perusahaan.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial