Dalam mendukung semarak Ramadan dan Gerakan Pangan Murah, PT Perikanan Indonesia berpartisipasi dalam pameran pangan

Dalam mendukung semarak Ramadan dan Gerakan Pangan Murah, PT Perikanan Indonesia berpartisipasi dalam pameran pangan

Dalam mendukung semarak Ramadan dan Gerakan Pangan Murah, PT Perikanan Indonesia berpartisipasi dalam pameran pangan di berbagai lokasi yakni di Kementerian BUMN, Kementerian Kooordinator Bidang Perekonomian, dan Badan Pangan Nasional.

Gerakan Pangan Murah ini dilakukan dalam rangka menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) jelang Idul Fitri 2024 serta menjaga stabilisasi pasokan harga pangan (SPHP)

Selain  itu, PT Perikanan Indonesia bersama dengan Badan Pangan Nasional melaksanakan kegiatan apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan periode HKBN Idul Fitri. Acara ini serentak dilakukan oleh dinas yang menangani urusan pangan di 38 Provinsi dan 514 Kabupaten atau Kota.

PT Perikanan Indonesia mendukung keterjangkauan harga komoditas ikan dan ikut menjaga stabilisasi harga ikan agar dapat dinikmati seluruh kalangan pada saat hari besar keagamaan Idul Fitri.

Adapun komoditas ikan yang paling banyak diburu di Gerakan pangan murah dan pameran semarak Ramadan antara lain udang kupas, cumi ring, ikan tuna, ikan tengiri dan ikan patin. 

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial