PT Perikanan Indonesia dan Perum Bulog menjalin kerja sama dalam meningkatkan hasil serapan tangkapan ikan nelayan (offtake) di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

PT Perikanan Indonesia dan Perum Bulog menjalin kerja sama dalam meningkatkan hasil serapan tangkapan ikan nelayan (offtake) di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Dua BUMN di sektor pangan, PT Perikanan Indonesia dan Perum Bulog menjalin kerja sama dalam meningkatkan hasil serapan tangkapan ikan nelayan (offtake) di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama perjanjian jual beli komoditas ikan antara Branch Manager Ambon PT Perindo dengan Pimpinan Wilayah Maluku dan Malut Bulog. 

Selain itu, pendantanganan PKS disaksikan langsung oleh Direktur Operasional PT Perindo Fajar Widisasono dan Direktur utama Perum Bulog Bayu Krishnamurti di kantor Cabang PT Perindo di Ambon.

Perum Bulog berperan sebagai penyuplai ikan sesuai kuantum yang disepakati. Sementara itu, PT Perindo akan membeli ikan dari Bulog sesuai dengan jenis, ukuran, kualitas, kuantitas dan harga sesuai kesepakatan.

Pilot Project dilakukan di Cabang Ambon dan segera menyusul ke cabang-cabang PT Perindo yang lain seperti Belawan, Bacan, Benoa, Bitung, Sorong dan lainnya.

Bulog akan menjadi dedicated supplier bagi PT Perindo dan siap untuk mendukung proyek tersebut.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial