Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono ke Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ)

Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono ke Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ)

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono @swtrenggono mengunjungi Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ), Senin 15 Mei 2023.

Kunjungan ini dilakukan Menteri Trenggono usai meresmikan Kampung Bahari di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu bersama Wakil Presiden RI.

Di Dermaga Barat PPSNZJ, Menteri Trenggono berlabuh menggunakan Kapal Orcha dan disambut oleh Plt Dirjen Perikanan Tangkap Agus Suherman, Kepala PPSNZJ Mansur, Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono dan Direktur Keuangan PT Perikanan Indonesia Manahan Hutapea.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Trenggono berdiskusi mengenai dua hal prioritas yakni penerapan PNBP pasca produksi dan penerapan Penangkapan Ikan Terukur di Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman.

Hal ini akan dirumuskan dalam pertemuan-pertemuan strategis selanjutnya.

PT Perikanan Indoensia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD.

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial