PT Perikanan Indonesia menggelar acara santunan tali asih kepada karyawan dan berbagi gizi melalui pembagian ikan ke anak yatim di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara.

PT Perikanan Indonesia menggelar acara santunan tali asih kepada karyawan dan berbagi gizi melalui pembagian ikan ke anak yatim di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara.

PT Perikanan Indonesia menggelar acara santunan tali asih kepada karyawan dan berbagi gizi melalui pembagian ikan ke anak yatim di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara
 
Acara santunan ini bertajuk “PT Perikanan Indonesia Peduli dan Berbagi Gizi, Rengkuh Kemenangan di Hari yang Suci” yang digelar di Pasar Ikan Modern Jakarta.
 
Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono mengatakan acara santunan internal dan eksternal ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan. Salah satunya yakni apreasiasi kepada karyawan dan juga bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar kawasan operasional perusahaan.
 
“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, segala bentuk kebaikan akan dilipatgandakan. Semoga hal ini membawa manfaat kepada perusahaan dan masyarakat sekitar melalui semangat berbagi,” tuturnya saat membuka acara santunan, Selasa (18/4/2023).
 
Sigit menjelaskan perusahaan membagikan ikan kepada anak-anak yatim yang berdomisili di Muara Baru, Jakarta.

Ikan yang diberikan yakni ikan kembung dan steak tengiri. Kedua komoditas ikan itu memiliki kandungan protein yang tinggi untuk mencegah stunting bagi anak-anak usia dini. Program santunan eksternal ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.
 
Selain memperoleh ikan, anak yatim di kawasan Muara Baru juga mendapatkan uang santunan untuk kebutuhan sehari-hari.
 
Tak hanya itu, PT Perikanan Indonesia menyalurkan santunan tali asih kepada karyawan kantor pusat yang merupakan staff PKWT, pengemudi, office boy dan tenaga outsourcing. Santunan ini diharapkan dapat memotivasi pekerja dan memberi rasa apreasiasi .
 
Semoga PT Perikanan Indonesia mampu berkomitmen untuk terus selalu memberikan manfaat baik kepada karyawan maupun masyarakat sekitar.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial