PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, berpartisipasi dalam mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bareng BUMN 2024

PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, berpartisipasi dalam mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bareng BUMN 2024

PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, berpartisipasi dalam mudik gratis bertajuk Mudik Asyik Bareng BUMN 2024.
 
Pemudik diberangkatkan dari dua lokasi yakni Monas dan Mega Kuningan menuju ke tujuan Jogja, Solo, Semarang dan Surabaya.
 
Program mudik gratis ini merupakan salah satu program tahunan dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Perikanan Indonesia. Adapun presentase pemudik yakni 75% masyarakat umum dan 25% karyawan perusahaan.
 
Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono mengatakan tujuan mudik gratis ini yakni memberikan fasilitas kepada pemudik untuk kembali ke kampung halaman dengan aman, nyaman dan selamat.
 
“Mudik gratis ini merupakan kontribusi perusahaan dalam menjalankan tanggung jawabnya ke masyarakat sekitar perusahaan perihal kenyamanan akses transportasi publik yang terangkum pada Sustainable Development Goals atau SDGs,” katanya saat melepas keberangkatan pemudik di Gedung RNI Mega Kuningan, Jumat (5/4/2024).
 
Holding Pangan ID FOOD Bersama-sama dengan PT Perindo dan anak perusahaan lain melepas 8 bus dengan total 296 pemudik.
 
Salah satu pemudik M. Mufidz asal Jakarta Utara, di daerah operasional PT Perindo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas fasilitas Mudik Asyik Bereng BUMN 2024 ini.
 
“Saya sangat berterima kasih kepada PT Perikanan Indonesia yang telah memberikan fasilitas kepada saya dan anggota keluarga saya untuk bisa pulang kampung gratis, bertemu keluarga di Surabaya. Terima kasih PT Perikanan Indonesia,” ungkapnya saat menaiki bus mudik.
 
PT Perikanan Indonesia berkomitmen untuk dapat terus bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kawasan operasional perusahaan melalui program TJSL.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial