PT Perikanan Indonesia menyabet penghargaan Best Brand Popularity, Best Social Reputation Fishery Category dalam ajang 5th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2023

PT Perikanan Indonesia menyabet penghargaan Best Brand Popularity, Best Social Reputation Fishery Category dalam ajang 5th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2023

PT Perikanan Indonesia menyabet penghargaan Best Brand Popularity, Best Social Reputation Fishery Category dalam ajang 5th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2023 yang digelar oleh Majalah The Iconomics, Kamis 12 Oktober 2023.

Award ini diberikan kepada perusahaan BUMN dengan nilai reputasi sosial tertinggi di kelompok industrinya. Penghargaan juga diberikan atas brand perusahaan dengan nilai awareness tertinggi di kelompok industrinya.

CEO The Iconomics Bram S Putro mengatakan penghargaan merupakan apresiasi kepada perusahaan BUMN yang telah menjaga reputasI atau nama baik perusahaan baik dari sisi sosial maupun branding.

Penilaian dilakukan melalui survey dengan total peserta survey di atas 10.000 responden secara online di 10 kota besar di Indonesia

Sementara itu Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono mengungkapkan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan.

“Award ini merupakan penghargaan bagi PT Perikanan Indonesia. Kami sangat mengapreasiasinya. Terima kasih The Iconomics,” katanya saat menerima penghargaan, Jumat (13/10/2023).

Sigit melanjutkan PT Perikanan Indonesia merupakan BUMN di bidang perikanan yang posisinya sangat vital. Pasalnya, seperti diketahui, komoditas perikanan merupakan salah satu bagian dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dimana ketahanan pangan menjadi topik utama dari pemerintah.

Selain PT Perikanan Indonesia, Holding Pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD juga mendapatkan penghargaan di kesempatan yang sama. ID FOOD mengantongi award Best Social Reputation in Food Category.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone, Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial