Inovasi PT Perikanan Indonesia dalam kategori Environmental, Social, Governance (ESG) berhasil memboyong piala pada I FIND 2023

Inovasi PT Perikanan Indonesia dalam kategori Environmental, Social, Governance (ESG) berhasil memboyong piala pada I FIND 2023

Inovasi PT Perikanan Indonesia dalam kategori  ESG (Environmental, Social, Governance) yakni PULAS berhasil memboyong piala pada I FIND 2023 loh, Sobat. 

Penghargaan diserahkan pada perayaan HUT ke-59 PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) di Waskita Rajawali Tower, Kamis (12/10/2023).

Acara HUT RNI (Persero) dihadiri oleh seluruh direksi RNI selaku holding dan para direksi anak perusahaan. Rangkaian dimulai dengan penayangan video ulang taun, potong tumpeng, dan pengumuman lomba Inovasi I FIND 2023.

Dalam kategori ESG, PT Perikanan keluar sebagai juara II dengan inovasi PULAS yang diinisiasi oleh Tim Perikanan Indonesia yang terdiri dari Maruli Simangungkalit, Ivan Muhtadiansyah, Aswin Pradana dan Wildy Kamali El Matien.

PULAS merupakan singkatan dari Purifikasi Laut Andal Semalaman. Perangkat ini dirancang untuk mengumpulkan polusi sampah dari permukaan air di pelabuhan. 

Penjurian inovasi PULAS digelar 12 September 2023 lalu. Salah satu dewan juri, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati mengapresiasi inovasi PULAS. Pulas disebut tidak hanya mengakomodasi kepentingan lokal namun kepentingan internasional yang concern terhadap isu lingkungan laut.


PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial