PT Perikanan Indonesia menyabet juara III kategori Best Culture Leader dalam ajang ID FOOD Company Culture Award 2022

PT Perikanan Indonesia menyabet juara III kategori Best Culture Leader dalam ajang ID FOOD Company Culture Award 2022

PT Perikanan Indonesia menyabet juara III dari total 16 anak perusahaan kategori Best Culture Leader dalam ajang ID FOOD Company Culture Award 2022 di Waskita Rajawali Tower, Kamis (2/3/2023). Acara ini mengangkat tema 1 Tahun bersama Akhlak Memajukan Pangan Indonesia.

Adapun Culture Leader PT Perikanan Indonesia diemban oleh Vice President Umum dan Teknik Agus Riyanto, sesuai surat keputusan Direksi PT RNI (Persero) dan surat keputusan Direksi PT Perikanan Indonesia.

Tim Corporate Culture ID FOOD Group terdiri dari Culture Leader, Culture Booster dan Culture Squad yang memiliki tugas untuk mengkampanyekan, menginternalisasikan dan mengimplementasikan budaya kerja AKHLAK di masing-masing perusahaan.

PT Perikanan Indonesia dinilai mampu menginisiasi program-program internalisasi Akhlak, melalui arahan dari Culture Leader dan diimplementasikan oleh Culture Booster, Culture Squad dan akhirnya ke seluruh karyawan perusahaan.

Beberapa program Corporate Culture PT Perikanan Indonesia selama 2022 antara lain: CEO Talk Akhlak Series, BOD Talk, BOC Talk, penyetelan audio makna Akhlak dan Lagu Akhlak di pagi hari, kuis Akhlak melalui KAHOOT, olahraga bersama dan lain sebagainya.

ID FOOD Company Culture Award 2022 dihadiri oleh Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Barata, Komisaris Utama dan jajaran Direksi PT RNI (Persero) serta Komisaris Utama dan Direktur Utama anak Perusahaan.

PT Perikanan Indonesia diwakili oleh Komisaris Utama Muhammad Yusuf, Direktur Utama Sigit Muhartono, Culture Leader Agus Riyanto dan Tim Corporate Culture.

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Barata berpesan agar sumber daya manusia di ID FOOD dapat dioptimalkan dengan baik. Cara memaksimalkannya yakni dengan budaya kerja Akhlak.

“Akhlak ini adalah pemersatu semua. Ini yang mempermudah Langkah kita untuk berdaptasi di mana pun kita nantinya ditugaskan atau diamanahkan. Karena kita berangkat dari core value yang sama,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, digelar peluncuran SK Akhlak dan Buku Akhlak, yang diserahkan langsung oleh Tedi Barata kepada seluruh Direksi ID FOOD Group.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial