PT Perikanan Indonesia menghadiri acara Rembug Pangan dan Malam Penghargaan Apresiasi Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP)

PT Perikanan Indonesia menghadiri acara Rembug Pangan dan Malam Penghargaan Apresiasi Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP)

PT Perikanan Indonesia menghadiri acara Rembug Pangan dan Malam Penghargaan Apresiasi Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional, Jumat (15/9/2023).

Apresiasi diberikan dalam upaya pengendalian inflasi yang merupakan instrument kegiatan strategis dari Badan Pangan Nasional. Adapun Holding Pangan ID FOOD meraih penghargaan untuk kategori Pelaku Komoditas Minyak Goreng Terbaik.

Penghargaan ini sejalan dengan tujuan pembentukan Holding Pangan, yakni dengan berperan aktif mendukung ketahanan pangan melalui ketersediaan, mutu, keterjangkauan dan kesinambungan.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT RNI (Persero) Frans Marganda Tambunan, Direktur Komersial PT RNI (Persero) Nina Sulistyowati, Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono dan Direktur Utama PT PPI Soegeng Hernowo.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. 
Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial