Kunjungan Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) ke Kantor Pusat PT Perikanan Indonesia

Kunjungan Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) ke Kantor Pusat PT Perikanan Indonesia

PT Perikanan Indonesia menerima kunjungan Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Dirgayuza Setiawan, Rabu (15/2/2023)

Kunjungan diterima oleh Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja Manahan Hutapea serta Direktur Operasional Fajar Widisasono.

Lawatan ini bertujuan untuk memahami rencana kerja PT Perikanan Indonesia pada 2023 dan lesson learned selama 2022. Rencana kerja PT Perikanan Indonesia akan menggali potensi bisnis pada 3 lini bisnis perusahaan yakni Pengolahan & Perdagangan Ikan, Jasa Kepelabuhanan serta Pabrik Pakan Ikan dan Udang. 

Adapun 3 prioritas utama yang dibahas dalam diskusi bersama ini antara lain potensi pengembangan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta, Penyertaan Modal Negara 2023-2024 serta pengembangan Pabrik Pakan Ikan dan Udang di Subang.

Dirgayuza Setiawan juga mengunjungi Pasar Ikan Modern yang dikelola oleh PT Perindo. Dia memantau jual beli ikan di lapak basah dan melihat potensi bisnis kuliner di lantai 3 Pasar Ikan Modern.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial