PT Perikanan Indonesia menggelar rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 14-18 Agustus 2023

PT Perikanan Indonesia menggelar rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 14-18 Agustus 2023

PT Perikanan Indonesia menggelar rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 14-18 Agustus 2023.

Acara yang bertema Terus Melaju untuk Perikanan Maju ini bertujuan merekatkan kekompakan insan PT Perikanan Indonesia. Selain itu, acara semarak lomba ini mampu menjadi refleksi semangat perjuangan para pahlawan bangsa dalam meraih kemerdekaan.

PT Perikanan Indonesia mengadakan 16 perlombaan, yang dapat diikuti oleh karyawan di kantor pusat dan kantor cabang. 

Adapun semarak perlombaan dibuka langsung  oleh jajaran Direksi PT Perikanan Indonesia pada Senin, 14 Agustus 2023. Acara dibuka dengan pemberian alat kebersihan secara simbolis dari Direksi kepada Vice President sebagai representasi dari timnya untuk memulai lomba kebersihan ruangan.

Selain itu, dilakukan simbolis penyerahan kamera kepada  Branch Manager Jakarta sebagai representasi karyawan cabang dan unit di seluruh Indonesia untuk memulai lomba fotografi terkait lini bisnis Perusahaan.

Untuk memeriahkan acara, Perlombaan pertama dimulai dengan Lomba Makan Kerupuk All Star oleh Direksi dan VP. Selajutnya, digelar lomba Tebak Gaya dan Box Bergoyang oleh karyawan PT Perikanan Indonesia.

Terus Melaju, Untuk Perikanan Maju

PT Perikanan Indonesia

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial