PT Perikanan Indonesia menggelar BOD Talk Akhlak Series dengan tema Adaptif

PT Perikanan Indonesia menggelar BOD Talk Akhlak Series dengan tema Adaptif

Halo #SobatPerikanan

PT Perikanan Indonesia menggelar BOD Talk Akhlak Series dengan tema Adaptif. Core Value Akhlak kali ini dibawakan oleh narasumber Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono.

Adaptif merupakan budaya organisasi di mana karyawan menerima perubahan, termasuk penyelasaran organisasi yang mempertahankan suasana kerja yang selalu mendukung perbaikan proses internal berkelanjutan.

Sigit memaparkan budaya adaptif juga harus terus berinovasi dalam menghadapi perubahan, termasuk perkembangan teknologi.

PT Perikanan Indonesia menerapkan budaya adaptif dalam proses bisnisnya antara lain mengikuti perkembangan kegiatan penangkapan ikan terukur (PIT) berbasis kuota. Hal ini juga dikerjasamakan dengan pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman dengan perusahaan China.

Selain itu, dalam hal teknologi, perusahaan menginisasi Perindo Fishery Exchange. Platform yang nantinya akan ditransformasi menjadI Indonesia Fishery Exchange ini merupakan platform pelelangan ikan real time sebagai bentuk digitalisasi dari perdagangan ikan konvensional.

Inovasi ini akan memotong tahapan rantai pasok dari semula 7 layer atau lebih, menjadi hanya 3 layer.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial