PT Perikanan Indonesia menerima kunjungan dari PT Pelni (Persero)

PT Perikanan Indonesia menerima kunjungan dari PT Pelni (Persero)

PT Perikanan Indonesia menerima kunjungan dari PT Pelni (Persero) untuk kerjasama kepelabuhanan, port services dan logistic.

Dalam kunjungan ini PT Perikanan Indonesia diwakilkan oleh VP Transformasi dan Perencanaan Startegis, Bapak Maruli Simanugkalit dan PT Pelni (Persero) diwakilkan oleh VP Operasional Angkutan Barang, Bapak Taufik beserta pimpinan 3 anak perusahaan berkesempatan langsung melihat Pelabuhan Samudera Nizam Zachman Jakarta.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut  kunjungan PT Perikanan Indonesia ke PT Pelni (Persero) pada akhir Juli kemarin dimana diwakilkan oleh Direktur Operasional PT Perikanan Indonesia, Fajar Widisasono beserta tim dan Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut, Yossianis Marciano beserta tim.

Dari hasil pertemuan tersebut, disepakati untuk segera dilakukan penandatangan MoU & NDA serta pembentukan Tim Kerja Bersama untuk menyiapkan kajian dan potensi kerja sama apa saja yang akan dilakukan kedepannya dengan target kerja sama tersebut dimasukkan dalam RKAP 2024

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone.
Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial