PT Perikanan Indonesia mendukung terselenggaranya gelaran konferensi internasional, Seafood and Fishery Emerging Technology (SAFET)

PT Perikanan Indonesia mendukung terselenggaranya gelaran konferensi internasional, Seafood and Fishery Emerging Technology (SAFET)

PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD mendukung terselenggaranya gelaran konferensi internasional tentang teknologi perikanan, SAFET (Seafood and Fishery Emerging Technology) yang dihadiri 29 negara di Bali 3-5 Oktober 2023.

Gelaran konferensi dua tahunan ini dianggap penting bagi teknologi perikanan dan penerapanya. Tujuannya, untuk menciptakan masa depan perikanan yang tangguh dan berkelanjutan.

Safet mempertemukan pelaku industri perikanan, regulator perikanan dan stakehoder perikanan dengan pengembang software perikanan, ahli teknologi terapan dan service provider untuk bisa saling bekerja sama.

Hadir dalam pembukaan konferensi, Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan RI Rokhmin Dahuri, Sekretaris Dirjen Perikanan Tangkap Trian Yunanda, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha ID FOOD Digaguza Setiawan, Direktur Utama PT Perikanan Indonesia Sigit Muhartono , Direktur Operasional PT Perikanan Indonesia Fajar Widisasono dan Kepala PKSPL Institut Pertanian Bogor Yonviter.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Uama PT Perikanan Indonesia berkesempatan menjadi pembicara dalam sesi konferensi. Sigit menjelaskan terkait potensi perikanan yang dapat digarap oleh perusahaan. Sigit juga terbuka terhadap peluang bisnis perikanan dan teknologi terapan yang dapat dikerjasamakan.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone.
Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial