PT Perikanan Indonesia Kantongi 2 Juara sekaligus dalam perayaan ID FOOD 3th AKHLAK Townhall

PT Perikanan Indonesia Kantongi 2 Juara sekaligus dalam perayaan ID FOOD 3th AKHLAK Townhall

PT Perikanan Indonesia Kantongi 2 Juara sekaligus dalam perayaan ID FOOD 3th AKHLAK Townhall, di Waskita Rajawali Tower, Kamis (20/7/2023).

Pertama, Juara Lomba ID FOOD Finding Identitiy (INFINITY). Kompetisi ini mewajibkan untuk membuat sebutan/julukan/penamaan insan BUMN Holding Pangan yang menggambarkan identitas karyawan.

Adapun PT Perikanan Indonesia, melalui Direktorat Keuangan dan Dukungan Kerja membuat logo dan penamaan ID FOODIES yang keluar sebagai jawara dan dipatenkan serta di launching sebagai nama penyebutan insan ID FOOD Group di seluruh Indonesia. 

ID FOODIES memiki arti individu atau komunitas di perusahaan ID FOOD Group yang memiliki semangat transformasi, ketertarikan, memiliki pengetahuan dan kecintaan mendalam terhadap pangan Indonesia.

Peluncuan ID FOODIES dilakukan langsung oleh jajaran direksi ID FOOD dan disaksikan oleh dewan komisaris serta direksi seluruh anak perusahaan ID FOOD.

Kedua, PT Perikanan Indonesia juga menyabet juara II Video Creative AKHLAK ID FOOD.  Video ini harus menceritakan internalisasi dan implikasi AKHLAK terhadap peningkatan kinerja dan kebanggan menjadi Insan ID FOOD. 

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh direksi ID FOOD kepada Direktur Utama PT Perikanan Indonesia, Sigit Muhartono.

ID FOOD 3th AKHLAK Townhall diisi dengan berbagai macam acara, antara lain: Talkshow, Launching ID FOOD Identity, Awarding creative video hingga sharing session oleh motivator Ary Ginanjar.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial