PT Perikanan Indonesia hadir dan mendukung gelaran Indonesia Marine and Fisheries Business Forum (IMFBF) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

PT Perikanan Indonesia hadir dan mendukung gelaran Indonesia Marine and Fisheries Business Forum (IMFBF) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

PT Perikanan Indonesia hadir dan mendukung gelaran Indonesia Marine and Fisheries Business Forum (IMFBF) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Senin (5/1/2024).

Hadir dalam IMFBF 2024 perwakilan dari PT Perikanan Indonesia, Komisaris Utama Muhammad Yusuf, Komisaris Independen Johnson Sihombing dan Direktur Utama Sigit Muhartono.

Event bersakala internasional ini merupakan forum bisnis untuk mengundang para investor dan pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dan berinvestasi dalam mengelola sektor perikanan Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka penguatan ketahanan pangan. 

Peningkatan geliat investasi biru di sektor kelautan dan perikanan ini akan berkontribusi dalam pencapaian target indeks ketahanan pangan mencapai level 70 pada 2024.

IMFBF 2024 dihadiri 400 undangan dari kalangan pelaku usaha, perwakilan negara sahabat hingga akademisi.

Oleh karena itu, event ini juga memfasilitasi business matching dan sesi dialog sebagai pendalaman dan tindak lanjut kerja sama.

PT Perikanan Indonesia, selaku badan usaha milik negara berkontribusi memajukan ketahanan pangan nasional, salah satunya melalui pengolahan dan perdagangan ikan. PT Perikanan Indonesia telah mengerucutkan fokus komoditas produk perikanan dari 135 menjadi 8 komoditas utama yakni: Tuna, Cakalang, Tongkol, Gurita, Cumi, Sotong, Baby Octopus, dan udang vaname.

Adapun PT Perikanan Indonesia telah melakukan ekspor produk perikanan ke 10 negara tujuan antara lain Singapura, China, USA, Jepang, Korea Selatan, Australia, Filiphina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone, Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial