PT Perikanan Indonesia dianugerahi 2 penghargaan dalam gelaran tahunan Company Culture AWARD 2023

PT Perikanan Indonesia dianugerahi 2 penghargaan dalam gelaran tahunan Company Culture AWARD 2023

Halo #SobatPerikanan, 
PT Perikanan Indonesia dianugerahi 2 penghargaan dalam gelaran tahunan Company Culture AWARD 2023 yang menjadi rangkaian perayaan HUT ke-2 BUMN Holding Pangan ID FOOD di Waskita Rajawali Tower, Senin (8/1/2024).

Penghargaan yang diterima yakni Juara 3 Best Culture Booster dan Juara 3 Best Culture Squad dari total 16 anak perusahaan ID FOOD yang dilombakan. Sementara itu, pada tahun lalu, PT Perikanan Indonesia juga menyabet Juara 3 Best Culture Leader.

Penilaian ini berdasarkan pada jumlah program internalisasi AKHLAK di setiap anak perusahaan, jumlah program custom, ketepatan sasaran program, dan penilaian hasil survey AKHLAK. 

Penganugerahan CCA Award 2023 ini masuk dalam rangkaian HUT ke-2 ID FOOD yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris ID FOOD, jajaran Direksi anak perusahaan, Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Asisten Deputi Bidang Pangan dan Pupuk Zuryati Simbolon dan seluruh karyawan ID FOOD Group secara offline dan virtual.

HUT ID FOOD mengusung tema Transform and Win. Tema ini diharapkan mampu menjadi landasan perusahaan untuk terus melakukan transformasi yang signifikan dalam proses bisnis on farm, off farm, distribusi, logistik hingga trading.

Selain itu, transfomasi budaya perusahaan melalui AKHLAK juga terus dilakukan melalui internalisasi ke dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari. Maka ditunjuklah agen perubahan di PT Perikanan Indonesia, yang terdiri dari Direksi sebagai Pembina, Culture Leader, Culture Booster, Culture Squad yang didukung oleh Tim Komunikasi Perusahaan dan Tim Pengembangan Human Capital.

PT Perikanan Indonesia
Quality Fishery for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial