PT Perikanan Indonesia berkolaborasi dengan ID FOOD Group melakukan kegiatan aksi tanam pohon bertajuk “ID FOOD Sobat Bumi”

PT Perikanan Indonesia berkolaborasi dengan ID FOOD Group melakukan kegiatan aksi tanam pohon bertajuk “ID FOOD Sobat Bumi”

Halo #SobatPerikanan,

PT Perikanan Indonesia berkolaborasi dengan ID FOOD Group dan BUMN Muda Holding Pangan melakukan kegiatan aksi tanam pohon bertajuk “ID FOOD Sobat Bumi” di Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ), Selasa (19/12/2023).

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ID FOOD ini merupakan komitmen ID FOOD terhadap lingkungan, dalam mengupayakan udara yang sehat, bersih dan bebas dari polusi udara. Pohon yang ditanam yakni mangga dan trembesi dengan jumlah 120 titik lubang penanaman yang ditanam langsung oleh seluruh peserta milenial BUMN Muda Pangan.

ID FOOD Sobat Bumi dibuka oleh Direktur Operasional PT Perikanan Indonesia Fajar Widisasono, dan AVP Operasional SDM & TJSL ID FOOD Patimah Damayanti.

Partisipasi BUMN Muda ini diharapkan mampu memacu generasi milenial untuk turut aktif menjaga kualitas lingkungan serta menjadi bentuk komitmen ID FOOD Group dalam pencapaian net zero emission. BUMN Muda Pangan juga berkesempatan berkeliling kawasan PPSNZJ untuk mengenal lebih jauh tentang bisnis perikanan. 

PT Perikanan Indonesia
Quality for Everyone. Member of ID FOOD

logo-pt-perindo-id-food.png

Kontak Kami

  • Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440
  • Tlp: (021) 6679604
  • Fax: (021) 6690523
  • info@perikananindonesia.co.id

Media Sosial